Vocational Development Center (VDC) SV UGM kembali menggelar kegiatan pelatihan brevet pajak A dan B

IMG_20160808_184735

Vocational Development Center (VDC) SV UGM kembali menggelar kegiatan pelatihan brevet pajak A dan B yang di selenggarakan mulai tgl 8 Agustus 2016 bertempat di Sekolah Vokasi UGM. Pelatihan ini diselenggarakan berdasarkan melihat kebutuhan pegawai baik swasta, BUMN/BUMD serta kebutuhan mahasiswa untuk menungjang keahlian dalam perpajakan. Pelatihan ini diharapakan dapat memberikan pengetahuan dan kemampuan yang komprehensif dalam bidang perpajakan sehingga dapat memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar

Pelatihan Brevet Pajak ini dimulai oleh Bapak Hersona Bangun, SH., SE., Ak., BKP sebagai pemateri pertama dengan materi Pengantar dan Karir di Bidang Perpajakan. Perpajakan merupakan bagian terpenting bagi para wajib pajak (WP), dimana WP harus memenuhi kewajiban perpajakannya menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pelatihan Brevet Pajak ini diikuti baik dari mahasiswa UGM, UNY, UII, UMY, UPN “Veteran” Yogyakarta dan juga dari perusahaan-perusahaan di Yogyakarta. Materi yang diberikan sangat menarik dan interaktif dengan disertai pembahasan studi kasus mengingat pengajar berasal dari dosen, konsultan pajak dan dari Kantor Pelayanan Pajak. Dalam kegiatan pelatihan ini, peserta juga akan mendapatkan bonus magang di konsultan pajak atau mendapatkan materi tambahan tentang komputer pajak. Melihat minat peserta yang terus bertambah, kelas baru Pelatihan Brevet Pajak A dan B ini akan dibuka kembali pada tanggal 19 September 2016. Pendaftaran bisa dilakukan melalui kantor VDC SV UGM dengan alamat Sekip Unit 1, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. 0274-552153 / 085774151992.

Leave a Reply

Your email address will not be published.